menyongsong 2009M dan 1430H

on Monday, January 5, 2009



yup... di awal tahun ini kuucapkan selamat menyongsong tahun baru 2009 Masehi dan 1430 Hijriah. Semoga di awal tahun ini kita semua sudah dapat melihat dengan jelas harapan-harapan yang akan kita upayakan di tahun ini. seperti yang pa Mario Teguh katakan:

Tahun ini harus penuh dengan tindakan yang sesungguhnya, yang tidak berpura-pura, dan yang hasilnya merupakan ukuran dari kualitas proses-proses kita.

Tahun ini, kita harus tumbuh melalui hubungan baik dengan orang lain. Maka, janganlah hindari pertemuan dengan orang lain. Yang harus Anda kelola adalah kualitas dari pertemuan-pertemuan Anda,
dan nilai apa saja yang bisa Anda sampaikan kepada orang lain yang akan menjadikan Anda berhak juga untuk menerima kebaikan dari pertemuan itu.

Yang kita lakukan, harus menjadikan kita lebih kuat.
Gunakanlah kekuatan-kekuatan Anda untuk mengecilkan daya tarik dari kebiasaan-kebiasaan yang melemahkan.
Juga, gunakanlah kesenangan-kesenang an Anda untuk mengecilkan nilai dari kesenangan-kesenang an sementara yang dijanjikan oleh kebiasaan yang menyesatkan.

Itu sebabnya, tahun 2009 yang merupakan Tahun Cara ini maka :
Hindarilah yang bisa dihindari. Karena bila yang Anda jalankan adalah tindakan-tindakan yang diperlukan untuk mencapai cita-cita Anda,
maka masalah-masalah yang Anda temui dalam perjalanan itu adalah ujian-ujian yang akan membuat Anda lebih ahli, lebih diterima, dan lebih diminta.

(Mario Teguh - Wind Of Change)

0 comments:

Post a Comment